Home » Cara Memperbesar Penis » 3 Cara Membuat Penis Besar

3 Cara Membuat Penis Besar

3-cara-membuat-penis-besarPenis besar merupakan dambaan bagi setiap pria di dunia ini. Sudah semenjak dahulu kala para pria di dunia memikirkan ukuran dari penisnya. Sebenarnya ukuran dari besarnya penis itu relatif. Semua tergantung situasi dan kondisi pria itu sendiri. Sudah semenjak dahulu kala pula cara membesarkan penis digunakan, baik menggunakan obat atau cara-cara fisik.

Bahkan ada patung terkenal dari masa prasejarah yang menunjukkan kehebatan pria dengan penisnya. Sebenarnya pria memiliki anggapan seperti ini tidaklah salah, karena memang penis adalah aset yang sangat vital. Penis merupakan organ tubuh yang digunakan untuk menyalurkan saluran sperma untuk membuahi sel telur wanita.

Penis juga berfungsi sebagai saluran pembuangan sampah-sampah dalam tubuh manusia dalam bentuk urin. Kagunaan penis memang bermacam-macam dan sangat vital bagi pria. Ukuran penis berhubungan dengan kepuasan dan kenikmatan dari pasangan yang melakukan hubungan intim. Ukuran penis tidak semata-mata bersifat fungsional karena juga mengandung unsur kenikmatan.

Penis pria digunakan pula untuk melanjutkan keturunan yaitu dengan berhubungan intim dengan wanita. Pria pada dasarnya selalu ingin memuaskan nafsunya sendiri dan tentunya memuaskan pasangannya. Ini adalah bersifat instingtif dan naluriah. Penis yang besar dipercaya juga dapat menambah kenikmatan hubungan intim pria dan wanita.

Maka dari itu setiap pria selalu menginginkan penis yang besar untuk dibanggakan dan memuaskan wanitanya. Sebenarnya besar atau tidaknya penis adalah relatif tergantung keadaan pria tersebut. Karena manusia diciptakan berbeda-beda maka pasti ada perbedaan baik itu secara ukuran atau bentuk dari penis para pria di seluruh dunia. Nah untuk mengetahuinya mari kita simak faktor apa saja yang dapat mempengaruhi ukuran penis pada pria di dunia ini.

  • Faktor-Faktor Ukuran Penis

Untuk mengukur penis pria tersebut besar atau tidak memang tidak ada ukuran bakunya. Besar penis pria dapat dilihat salah satunya adalah ketika ereksi atau “berdiri”. Ereksi terjadi karena adanya darah yang terpompa masuk ke dalam saluran saluran pembuluh darah di dalam penis yang membuatnya keras. Karena perlu diketahui penis bukanlah tulang, sehingga fleksibel.

Nah dari situ dapat dilihat ukurannya. Manusia di dunia ini terdiri dari banyak ras dan suku. Keadaan alam dan faktor lingkungan pasti memengaruhi faktor morfologi manusia tersebut. Salah satu yang terpengaruh adalah penis. Di daerah Eropa yang memiliki suhu relatif dingin dan ada di 4 musim berbeda, orangnya cenderung berkulit putih dan tinggi. Maka morfologinya pun mengikuti yaitu badan yang tinggi diikuti dengan penis yang panjang pula.

Namun penisnya tidak mampu sekeras penis ras lainnya karena bisa jadi faktor pompa darah yang kurang maksimal karena suhu. Kemudian ada ras kulit hitam seperti bangsa Afrika. Bangsa kulit hitam dikenal memiliki ukuran penis yang besar dan keras. Kemudian ada juga ras Asia yang umumnya lebih pendek fisiknya, penisnya pun menyesuaikan dengan ukuran bentuk tubuhnya.

Jadi kesimpulannya adalah ukuran penis akan mengikuti tubuhnya. Semakin tinggi maka semakin besar dan panjang pula penisnya. Namun apabila disbanding-bandingkan antar ras maka penis akan terlihat tidak seimbang. Jadi faktor besar kecilnya penis adalah relatif.

Yang dikatakan penis kecil atau tidak normal adalah ketika tubuh besar namun ukuran penis tidak mengikuti atau biasa disebut mikropenis. Namun bagi anda yang menginginkan penambahan ukuran penis, hal itu dapat diusahakan. Cara-caranya dibagi menjadi tiga, yaitu fisik alamiah, fisik dengan bantuan alat dan meminum obat-obatan.

  • Memperbesar Penis Dengan Cara Alami

Secara alami para pria sebenarnya dapat melakukan pembesaran penis dengan hanya menggunakan tangan saja. Asal tahu teorinya maka pasti akan berhasil. Pada dasarnya penis dapat dilatih untuk semakin besar dengan cara memperbanyak aliran darah yang masuk ke dalam penis.

Pompa aliran darah tersebut dapat dibantu dengan cara mengurut atau memijat penis yang masih dalam kondisi belum ereksi dari pangkal ke ujung beberapa kali dan beberapa arah dalam jangka waktu yang rutin. Pastikan juga jangan mengurut penis yang sudah ereksi karena tidak ada gunanya memperbesar penis.

Kemudian lakukan cara ini rutin di pagi hari ketika darah anda masih segar baru diperbaiki dari sel-sel tubuh anda. Logikanya adalah semakin banyak darah ayng terpompa masuk, maka akan semakin penis membutuhkan ruang untuk menampungnya. Sehingga penis akan menjadi lebih panjang dan besar. Cara ini sudah dipraktekkan semenjak dahulu kala dan banyak terbukti berhasil. Cara ini juga tidak menimbulkan efek samping.

  • Memperbesar Penis Dengan Alat Bantu

Memperbesar penis juga dapat dilakukan dengan alat bantu. Semakin berkembangnya teknologi maka semakin banyak pula teknologi untuk memperbesar penis ini. salah satu alat yang terkenal adalah vakum untuk penis. Logikanya hampir sama dengan memperbesar penis secara alami, yaitu membantu memompa darah lebih banyak sehingga ruang dalam penis semaik besar yang akan menyebabkan penis semakin besar.

Bedanya adalah vakum penis merupakan alat yang didesain khusus memiliki suatu batasan tertentu yang dapat diatur dan memperbesar penis. Nah menggunakan alat ini memang lebih banyak memakan biaya. Namun hasilnya dapat dirasakan dengan instan atau relatif cepat. Efek sampingnya pun relatif hampir tidak ada. Namun sebaiknya jangan terlalu seing menggunakan alat ini karena ditakutkan pembuluh darah akan pecah dan penis akan mengalami cedera yang cukup serius. Sangat disayangkan apabila hal ini sampai terjadi pada penis pria.

  • Memperbesar Penis Dengan Obat-Obatan

Cara yang cukup sering ditempuh untuk memperbesar penis adalah meminum obat-obatan. Dari dulu hingga sekarang hal ini dipercaya dapat membantu meningkatkan ukuran penis. Obat-obatan disini yang dimaksud dibagi menjadi dua, yaitu obat alami atau herbal, atau obat obatan kimia buatan pabrik. Nah menggunakan obat herbal memiliki efek samping yang tidak terlalu besar dibandingkan dengan obat kimia.

Karena bahannya yang herbal dan juga mudah didapatkan. Namun kelemahannya biasanya terletak pada jangka waktunya. Obat herbal relatif memiliki jangka waktu tertentu konsumsi sehingga hasilnya baru dapat dirasakan. Selain itu rasanya juga kadang tidak terlalu enak di lidah.

Mambuat ramuannya pun tidak mudah juga, butuh proses dan kesabaran. Lain halnya dengan obat kimia. Obat obatan kimia biasanya diformulasikan khusus dan memiliki dosis tertentu bagi pria yang dapat meningkatkan ukuran penis secara signifikan dalam waktu yang relatif singkat pula. Obat-obatan kimia ini juga memiliki efek samping dimana biasanya sifat kimianya akan menjadi racun yang memengaruhi metabolism tubuh.

Kerja hati dan ginjal juga akan meningkat sehingga tidak baik apabila dikonsumsi dalam jangka yang panjang. Belum lagi resiko adanya obat palsu. Obat palsu ini sangat berbahaya karena dosis dan kandungannya dapat menipu dan malah bisa mengakibatkan penyakit bagi penggunanya. Maka dari itu pintar-pintarlah memilih obat pembesar penis. Jangan sampai anda tertipu dengan harga yang murah maupun promosi yang menarik dan berlebihan.


Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda?, Ingin membuat penis menjadi lebih keras? Ingin tampil lebih percaya diri di depan Istri?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*