8 Cara Memuaskan Istri di Ranjang

Cara memuaskan istri patut dijalankan secara seksama. Perhatian khusus pada cara memuaskan pasangan ini memang kerap terabaikan oleh banyak suami. Melewati usia pernikahan yang cukup panjang, rasa bosan bukan hal yang tak mungkin terjadi.

Tak heran jika lumayan sering terjadi konflik dalam rumah tangga yang ujung-ujungnya ternyata dari rasa jenuh di antara pria dan wanitanya. Kehidupan rumah tangga seharusnya bisa direkatkan lebih kuat dan ditopang oleh pondasi dari pasangan.

Satu pondasi paling kuat yang seharusnya menjamin kehidupan rumah tangga ideal nan harmonis adalah aktivitas seksual. Inilah wujud alami dari pasangan yang membina hubungan rumah tangga dalam bahasa yang universal dan sangat sederhana. Namun kemudian timbul satu persoalan, terkait bagaimana cara memuaskan pasangan. Bagi seorang istri, memuaskan suaminya di atas ranjang cukuplah mudah. Pria cenderung cepat mengalami orgasme dan sekali mengalami itu akan butuh waktu untuk kembali terangsang. Tapi bagaimana dengan sang istri?

Terciptalah satu kondisi dilematis dalam kehidupan rumah tangga akibat persoalan ranjang itu. Cukup susah untuk membuat seorang istri mengalami orgasme. Dan sudah jadi rahasia umum pula bahwa sebagian besar wanita memalsukan orgasme mereka atau berpura-pura demi memuaskan pasangannya. Kalau itu dibiarkan terus menerus, lama-lama berpotensi konflik atau minimal sikap dingin dari istri begitu juga sebaliknya. Jadi, seorang suami harus tahu cara memuaskan istrinya melalui sejumlah strategi beraksi di atas ranjang.

  • Lakukan Foreplay

Jangan asal serbu di ranjang dan melakukan penetrasi. Hubungan seksual bukan semata-mata urusan memasukkan organ vital lalu setelah itu selesai. Ada perasaan yang mengalir di pasangan dan sama-sama membangun ikatan yang romantis.

Membangkitkan gairah yang bisa dikendalikan sesuai kreativitas baik dari pria dan wanitanya. Terang saja istri akan cepat bosan dan kecewa kalau suami cuma melakukan penetrasi dan hanya melepaskan hasrat pribadi. Belum apa-apa sudah keluar, itulah yang kerap dikeluhkan oleh para istri.

Foreplay adalah pemanasan yang dilakukan antara suami dan istri dengan berbagai cara yang disepakati. Lazimnya, justru malah foreplay ini yang menimbulkan daya tarik dan rangsangan kuat dari pasangan. Kenali dan pelajari langkah-langkah foreplay yang kiranya mampu membangkitkan gairah istri. Awali dari pelukan, ciuman, sentuhan-sentuhan yang tepat atau apa saja yang bisa dijadikan langkah pemanasan. Penggunaan alat bantu seks pun tak masalah asalkan sudah disepakati bersama istri.

  • Rangsangan di Tubuh Istri

Seorang wanita memiliki titik-titik rangsangan yang berbeda-beda. Umumnya terletak di leher bagian belakang, atau titik-titik lain. Sebagai suami, pastinya sudah paham mana saja bagian tubuh istri yang paling mudah terangsang. Manfaatkanlah pengetahuan itu untuk memaksimalkan foreplay sebelum melakukan penetrasi. Selama melakukan penetrasi, jangan terlalu kaku. Lakukan juga rangsangan pada beberapa titik bagian tubuh istri. Justru dengan merangsang sekujur tubuh istri selama melakukan penetrasi bisa mempercepat orgasmenya.

  • Lokasi Hubungan Seksual yang Nyaman

Bisa jadi suasana di rumah terasa membosankan bagi istri, atau juga suami. Ada banyak faktor yang kompleks, misalnya ruangan yang sempit, atau kejenuhan karena terlalu sering menghabiskan waktu di rumah. Cobalah menemukan pengalaman seksual yang lebih menantang tapi tetap terjaga privasinya. Barangkali dengan melakukan perjalanan liburan dan menginap beberapa waktu di hotel.

Atau kalau biasanya di rumah berhubungan seksual di atas ranjang, bisa saja melakukannya di ruangan lain. Sekadar contoh adalah ruang tamu, dapur, atau bahkan kamar mandi. Yang penting adalah terjaganya privasi dengan kata lain dalam kondisi tidak ada orang lain yang tinggal di rumah itu.

  • Ciuman, Pelukan, Pagutan, Jilatan, dan Belaian

Setiap sentuhan di bagian tubuh istri sangat penting untuk membantu mencapai kepuasan. Suami seharusnya mampu menjalankan perannya dengan lebih sabar dan ekstra tenang selama berhubungan di atas ranjang. Lima hal yang penting dan tak boleh diabaikan adalah ciuman, pelukan, pagutan, jilatan, dan belaian.

Ciuman, pelukan, dan belaian akan menciptakan efek romantis yang di satu sisi bagi wanita akan membuatnya semakin bergairah. Sedangkan pagutan dan jilatan pada bagian tubuh istri bisa membuatnya jadi lebih terangsang. Kalau dilakukan secara intensif akan mempercepat orgasmenya asalkan berlangsung di waktu yang sangat tepat dan tidak tergesa-gesa.

  • Komunikasi Lisan

Hubungan seksual bukan semata-mata secara fisik. Kerap disalahpahami sebagai aktivitas yang cuma memusatkan perhatian pada kepuasan nafsu. Itulah yang membedakan antara pria dan wanita. Dalam hubungan seksual, wanita akan merasa lebih terangsang dan bergairah jika pasangannya tetap mengajak berkomunikasi dengan gaya yang romantis dan sensual. Sensasi dari komunikasi selama berhubungan seksual akan memancing gairah yang kian memuncak dari wanita.

Cara berkomunikasi ini mungkin bermacam-macam penerapannya. Mulai dari kontak mata, senyuman, tertawa, dan sebagainya. Tapi komunikasi yang terucap atau lisan pun sangat penting, berupa desahan, bisikan halus yang menggoda, kata-kata romantis dan sejenisnya. Wanita akan semakin merasa nyaman dan keasyikan dengan pengalaman seksual semacam itu bersama suaminya.

  • Mencoba Posisi Seksual Baru dan Berbeda

Jangan hanya puas dengan satu dua posisi saja. Lakukan banyak eksplorasi selama berhubungan seksual dengan istri. Seringnya, wanita bisa merasa jenuh akibat melakukan hubungan seksual dengan posisi yang itu-itu saja. Kalau perlu, pelajari Kamasutra dan cobalah pengalaman-pengalaman baru yang lebih mengasyikkan. Tapi dengan sebuah catatan penting bahwa sudah ada kesepakatan dengan istri dan tetap menempatkannya pada posisi yang nyaman.

  • Tetap di Ranjang Meski Sudah Orgasme

Kesalahan terbesar suami adalah ketika sudah orgasme dan selesai berhubungan intim, ia segera pergi beranjak dari ranjang. Sering meninggalkan istri dalam situasi tersebut pastinya akan membuat kesal. Kalau memang punya waktu yang sangat luang, nikmatilah masa-masa setelah orgasme itu. Bahkan setelah beberapa waktu bisa kembali melakukan hubungan intim dengan istri.

Tujuannya adalah menciptakan ikatan yang erat bersama istri, dan bahwa hubungan itu bukan sekadar untuk memuaskan hasrat. Manfaatkan waktu itu untuk bercakap-cakap dengan istri, membicarakan hal romantis, sensual, atau apa saja yang barangkali bisa membangkitkan kembali gairah bersama istri di atas ranjang.

  • Gunakan Obat Perangsang

Suami mungkin sudah mencoba beragam cara untuk memuaskan istri, tapi masih saja terasa kurang di sana sini. Jadi, satu-satunya jalan keluar ialah dengan menggunakan obat perangsang bagi istri. Guna dari obat perangsang untuk wanita ini adalah memicu hasrat yang lebih cepat, dan secara alami membuat wanita jadi sering orgasme dalam kurun waktu yang lumayan singkat. Tergantung dari rangsangan alami yang dilakukan suami, setelah menggunakan obat perangsang ini pada istrinya.

Obat perangsang ini sangat manjur untuk membantu membangun kembali hubungan rumah tangga sehingga antara suami dan istri bisa mengembalikan masa-masa awal pernikahan mereka. Obat ini pun lebih gampang diperoleh dari pihak penjual online yang akan membantu suami mencapai hasil terbaik dari cara memuaskan istri.


Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda?, Ingin membuat penis menjadi lebih keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda? Klik Disini