10 Cara Memuaskan Suami Agar Puas & Bahagia

Suami merupakan pemilik peranan penting bagi sebuah keluarga, sedangkan istri merupakan pendamping dari suami yang harus tahu cara memuaskan suami. Dalam sebuah pernikahan, kepuasan secara lahir dan batin harus saling diberikan, baik istri kepada suaminya, maupun suami kepada istrinya. Membahas tentang cara memuaskan suami mungkin terkait dengan hubungan suami istri yang dilakukan oleh pasangan telah menikah. Namun perlu diketahui oleh para istri, memuaskan suami bukan hanya soal urusan di ranjang saja, akan tetapi juga urusan lainnya yang berkaitan dengan rumah tangga.

Sejatinya, pasangan yang telah menikah merupakan pasangan dengan kebahagiaan lahir dan juga batin yang harus dipenuhi. Sebagai seorang istri, memenuhi suami dengan kepuasan dan juga kebahagiaan bukan hanya hal yang wajib saja, akan tetapi memang harus dilakukan. Salah satunya demi menjaga keutuhan rumah tangga yang tetap didasari dengan perasaan cinta dan juga kasih sayang.

Cara istri untuk memuaskan suaminya dalam sehari-hari

Berikut terdapat beberapa cara yang bukan hanya membuat suami bahagia, akan tetapi juga mendapatkan kepuasan dalam berumah tangga bersama sang istrinya. Cara-cara ini juga sebagian besar merupakan kewajiban dari istri dalam melakukan dan juga memperlakukan suaminya. Berikut beberapa cara yang dapat memuaskan suami, yaitu;

  1. Selalu patuh pada suami;yang merupakan kewajiban dari seorang istri untuk selalu mematuhi suaminya. Dan selain itu, setiap suami tentunya menginginkan seorang istri yang patuh. Namun bukan berarti istri tidak bisa mengungkapkan jika ada yang tidak sesuai antara keinginannya dengan suaminya. Perkataan yang lemah lembut dengan tetap menjaga perasaan suami merupakan cara ampuh selain daripada patuh pada suami agar suami semakin menyayangi istri.
  2. Selalu memberikan perhatian;adalah hal yang mampu meluluhkan hati suami dan akan membuatnya semakin menyayangi istrinya. Memperhatikan suami dapat juga membantu untuk mengetahui perubahan yang dirasakannya lewat raut wajah misalnya. Hal ini tentunya juga merupakan penampakan dari suasana hatinya. Bagi seorang istri, melayani suami dengan perhatian telah memberikan kepuasan pada suami, terlebih jika menjadi pendengar setia di kala mendapatkan masalah. Meskipun tidak memberikan solusi apapun, tetapi memperhatikan apa yang dikatakannya menjadi salah satu hal yang membuat suami puas telah memiliki seorang istri yang perhatian.
  3. Selalu menghargainya;yang mungkin terkadang terdapat kata yang menyinggung harga diri dari suami. Sehingga menghargai kerja kerasnya, seperti halnya dalam soal mencari nafkah akan membuat suami menghargai dirinya sendiri juga dan merasa puas akan hal itu, namun tetap termotivasi untuk menjadi suami yang lebih hebat di hadapan istrinya.
  4. Memberikan kepuasan di ranjang;sebagai salah satu yang menjadi sumber dari harmonisnya hubungan suami istri ataupun pernikahan, urusan ranjang juga menjadi bagian di sini. Menanyakan atau sekedar berbicara urusan ranjang atau seks dapat membuat suami menjadi lebih puas dengan layanan yang diberikan oleh istrinya selama di ranjang. Sehingga akan semakin menyayangi istrinya jika sang istri juga dapat mewujudkan fantasinya soal hubungan suami istri tersebut. Oleh karena itu, membicarakan atau mengobrol tentang urusan ranjang bukanlah hal yang harus menjadi malu bagi pasangan yang telah menikah. Meskipun sebagian besar saat soal urusan ranjang, suami selalu menjadi yang pertama, namun tidak ada salahnya seorang istri yang duluan menggoda suaminya jika soal urusan ini.
  5. Jangan memperlihatkan muka yang masam;yang mungkin akan terjadi saat seorang istri merasa lelah, baik karena sambil bekerja di kantor maupun juga sebagai ibu rumah tangga yang harus membereskan segala hal yang ada di rumah. Namun bagi para istri, memperlihatkan muka yang masam sama halnya dengan menujukan ketidakpuasan akan hidup yang sedang dijalani. Hal ini tentunya juga akan memberi ketidakpuasan pada suami karena merasa tidak mampu sebagai seorang kepala keluarga atau sebagai seorang suami untuk istrinya. Sehingga, bukan tidak boleh menunjukkan apa yang dirasakan pada suami, akan tetapi berusahalah untuk menghindari muka masam tersebut. Terlebih saat suami baru saja pulang dari bekerja, hal yang harus diberikan merupakan senyuman untuknya.
  6. Miliki waktu kebersamaan lebih banyak;seperti misalnya melakukan perjalanan liburan berdua, atau menghabiskan waktu berdua meskipun hanya sekedar di rumah. Hubungan suami istri dengan waktu kebersamaan yang banyak memberikan hubungan intim yang akan lebih berkualitas. Tidak ada salahnya dengan menjadikan momen tersebut seperti bulan madu ke dua atau meluapkan rasa cinta pada suami agar suami menjadi lebih puas. Bukan hanya kepuasan dari hari libur yang dilewatkannya tetpi juga kepuasan telah melewatkan liburan yang intim bersama dengan istrinya.
  7. Memanjakan suami;karena meskipun seorang pria harus menghindari sifat manja, akan tetapi sebenarnya seorang pria memiliki sifat yang ia bawa yaitu berkeinginan untuk dimanja oleh seorang wanita, yaitu istrinya. Selain itu juga, memanjakan merupakan tugas yang harus dilakukan oleh seorang istri kepada suaminya. Cara yang paling ampuh untuk memanjakan suami agar mereka puas yaitu dengan memberikan pijatan yang lembut saat suami baru pulang dari bekerja. Selain itu juga saat akan tidur, tidak ada salahnya istri memijat kaki suaminya. Bahkan juga setelah bercinta, istri bisa memanjakannya dengan memijat suaminya perlahan.
  8. Jaga perilaku dan juga penampilan;yang harus dimiliki oleh seorang istri untuk membuat suaminya puas karena telah memiliki istri yang pandai merawat diri. Karena pada dasarnya pria atau suami juga menyukai keindahan. Tampil sebaik mungkin di hadapan suami akan selalu membuat suami puas saat menghadapi istrinya yang selalu menjaga penampilannya. Selain itu perilaku yang dimiliki istri juga harus selalu terjaga. Karena setelah pernikahan, istri akan selalu membawa nama suaminya sehingga perilaku harus selalu dijaga agar jangan sampai mencoreng nama sendiri maupun juga nama suami, terlebih saat ada di luar rumah.
  9. Selalu memberikan rumah yang nyaman;banyak perumpamaan yang mengatakan bahwa istri merupakan rumah untuk suaminya. Hal ini memang benar adanya, mengingat tugas seorang istri untuk menjaga dan membuat rumah selalu nyaman untuk ditinggali, begitu juga untuk tempat pulangnya suami setelah lelah bekerja mencari nafkah. Memberikan suasana rumah yang nyaman tentunya akan menjadi kepuasan tersendiri juga bagi suami saat pulang bekerja. Kondisi yang rapih dan juga wangi di rumah akan membuat suami selalu nyaman untuk memiliki kebersamaan dengan sang istri.
  10. Selalu percaya diri di hadapannya;khususnya saat akan menghadapi suami di ranjang. Seorang istri yang memiliki rasa percaya diri tentunya tidak akan sungkan untuk menggoda suaminya. Tentunya, suami juga menyukai saat istrinya menggodanya, terlebih untuk soal urusan ranjang. Menggoda suami bisa dengan menggunakan pakaian minim yang pastinya membutuhkan rasa percaya diri tersebut.

Demikian beberapa cara yang bisa membuat suami bahagia dan juga puas. Cara memuaskan suami oleh istri bukan hanya di ranjang saja, tetapi juga dalam keseharian, tindak dan juga perilaku istri kepada suaminya.


Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda?, Ingin membuat penis menjadi lebih keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda? Klik Disini