10 Gejala Ejakulasi Dini

Gejala ejakulasi dini memang harus menjadi perhatian yang serius bagi kebanyakan para pria. Bukan hanya pria memang, terkadang wanita juga harus mengetahui jika prianya memiliki gejala ejakulasi dini, sehingga dapat dengan mudah ejakulasi dini diatasi.

Ejakulasi dini sendiri adalah sebuah kelainan saat ejakulasi, dimana penis akan melakukan ejakulasi di awal awal permainan, bahkan pada kasus yang sangat parah, ejakulasi dini terjadi pada pria yang belum sempat melakukan penetrasi pada wanita. Tentunya ini akan sangat buruk bagi pasangan yang mengidamkan kepuasan bersama.

Terlebih pria yang mengalami ejakulasi dini, tidak bisa memuaskan secara batin wanita tersebut, yang bisa berefek pada ketidakharmonisan rumah tangga mereka. Hal ini pastinya akan sangat dihindari baik itu oleh wanita maupun pria tersebut.

Ejakulasi dini sendiri dapat diatasi dengan berbagai cara, namun yang pasti tidak sebentar untuk bisa mengatasi permasalahan ini. Dan akan lebih baik memang untuk menghindari ejakulasi dini ini, dan bagi pria yang memiliki gejala ejakulasi dini, diharapkan untuk mewanti-wanti dirinya agar lebih bisa menghindari penyebab dari ejakulasi dini.

Beberapa penyebab dari ejakulasi dini, antara lain :

1. Pria yang mengalami ejakulasi dini biasanya banyak dialami oleh pria yang juga mengalami disfungsi ereksi atau nama lainnya impoten. Tentunya bagi pria yang mengalami kesulitan untuk dapat ereksi, dan sangat mudah penisnya menjadi lemas, maka akan cepat juga mengalami ejakulasinya.

2. Masturbasi juga merupakan salah satu faktor penyebab ejakulasi dini. Banyak memang kawula muda yang melakukan hal ini, padahal efek ke depannya bisa sangat membahayakan. Masturbasi biasanya dilakukan untuk mendapati kenikmatan sesaat, sehingga menyebabkan respons saraf terbiasa juga untuk bergerak cepat. Hal ini dapat memicu hal yang sama saat berhubungan badan dengan wanita, membuat banyak pria yang mengalami ejakulasi dini.

3. Salah satu penyebab dari ejakulasi dini adalah terlalu bergairah, bergairah memang hal yang menjadi faktor penting untuk melakukan hubungan seksual. Namun terlalu bergairah dapat memicu ejakulasi dini pada pria.

Sistemnya sangat sama dengan pria yang melakukan masturbasi, dengan terlalu bergairah, stimulus sangat banyak mengalir ke pada tubuh, sehingga tubuh tidak mampu mengontrol desakan ejakulasi dini yang terjadi.

4. Kurang berpengalaman juga menjadi salah satu faktor yang bisa membuat ejakulasi dini terjadi. Biasanya hal ini terjadi kepada pria yang masih perjaka. Tentunya ejakulasi akan lebih cepat terjadi dibandingkan dengan pria yang sudah berpengalaman dalam berhubungan badan.

5. Menggunakan obat-obatan. Obat-obatan tertentu juga terkadang membuat terjadinya ejakulasi dini terjadi. Hal ini dikarenakan kandungan dari obat tersebut, yang memang bisa mempunyai efek samping seperti ejakulasi dini.

6. Memiliki tingkat sensitivitas yang sangat tinggi. Yang biasa terjadi kepada beberapa pria, membuat beberapa gesekan saja, sudah menghasilkan nikmat yang tinggi. Hal ini memang memicu ejakulasi dini terjadi pada pria tersebut.

Setelah mengetahui penyebab ejakulasi dini, diharapkan banyak yang merubah gaya hidupnya sehingga dapat menghindari ejakulasi dini karena tidak berakibat baik untuk dirinya maupun pasangannya nantinya.

Akan ada juga beberapa gejala yang bisa dilihat dari pria jika akan mengalami ejakulasi dini. Dengan mengetahui gejalanya, banyak pria yang bisa langsung memeriksakan keadaannya dan juga bisa mulai memperhatikan keadaannya sendiri.

Ejakulasi terjadi ketika pasangan belum merasa puas
Gejala ejakulasi yang pertama yang sangat mudah dideteksi dengan kasat mata adalah dengan memperhatikan kepuasaan anda maupun pasangan anda. Jika memang anda ataupun pasangan anda belum merasa puas dengan hubungan badan yang terjadi namun anda sebagai pria sudah mengalami ejakulasi, bisa dipastikan anda mengalami ejakulasi dini. Bahkan bisa terhitung dalam waktu yang singkat dari waktu melakukan penetrasi, pria tersebut sudah mengalami ejakulasi.

Ejakulasi terjadi kurang dari dua menit
Biasanya hubungan badan yang baik, sehingga menghasilkan kepuasan baik dari diri sendiri dan pasangan dilakukan dalam waktu yang ideal, tidak terlalu lama atau tidak terlalu sebentar juga.

Jika pria tersebut mengalami ejakulasi dini, biasanya ejakulasi terjadi dalam waktu yang cepat, terhitung kurang dari waktu dua menit sudah berejakulasi. Bahkan yang lebih parah yaitu ejakulasi tejadi saat penis bahkan belum melakukan penetrasi terhadap pasangan, tentunya pasangan akan kecewa akan hal ini.

Ereksi yang mudah terjadi
Mungkin sebagian pria mendapati bahwa hal ini adalah hal yang sangat wajar, dan mungkin sebagian pria malah bangga akan hal ini. Namun di dunia medis, bisa saja ini menjadi gejala diri anda terkena ejakulasi dini. Semakin cepat ereksi terjadi maka akan semakin cepat juga pria tersebut mengalami ejakulasi.

Gejala psikis dari diri sendiri
Biasanya banyak pria yang sedang melakukan hubungan badan, merasa ada pikiran tersendiri, terkait ketidakmampuan untuk memuaskan pasangannya. Biasanya juga ada pikiran lain terhadap kinerja tubuh yang tidak baik. Dan membenarkan diri sendiri bahwa dirinya tersebut mengalami ejakulasi dini yang mungkin belum terdeteksi secara medis

Mendapati ejakulasi tanpa rangsangan
Penderita ejakulasi dini yang sudah sangat parah, bisa juga mengalami ejakulasi tanpa adanya stimulasi seksual, yang berkaitan tentang sentuhan, ataupun tentang hal lain seperti video porno ataupun khayalan lainnya.

Bisa juga ejakulasi dengan rangsangan visual
Hal ini memang terjadi ketika bertemu sesuatu yang dapat membangkitkan gairah, seperti konten berbau seksual, wanita dengan pakaian yang sedikit terbuka, sehingga membuat pria tersebut birahinya menjadinya naik, dan berujung terhadap ejakulasi yang terjadi akibat rangsangan visual.

Perhatikan kaki anda saat berhubungan badan
Mendapati gejala ejakulasi dini yang satu ini juga mudah , yaitu dengan mengetahui pergerakan kaki anda. Anda akan merasa kesulitan untuk mengontrol ejakulasi anda ketika kaki anda melebar dan terpisah satu sama lain, namun jika kaki menyentuh satu sama lain, maka pria tersebut bisa mengendalikan ejakulasinya. Hal ini bisa menandakan anda terkena ejakulasi dini.

Dengan melihat hasil buang air kecil
Cara untuk melihat gejala ejakulasi dini yang terakhir mungkin agak sedikit ribet dan belum teruji, namun 75 persen cara ini bisa akurat melihat penderita ejakulasi dini. Beberapa penderita ejakulasi dini memiliki kecenderungan untuk mengeluarkan air mani kembali walau hanya setetes atau dua tetes sehabis buang air kecil.

Banyak yang percaya, hal ini disebabkan karena penderita ejakulasi dini memiliki otot yang sangat lemah pada bagian penisnya, sehingga menyebabkan tumpahan urin sehabis buang air kecil.

Jika anda mendapati diri anda mengalami lebih dari satu gejala yang telah disebutkan diatas, anda mulai bisa khawatir tentang diri anda, dan sebaiknya mulai berkonsultasi ke dokter yang ahli, untuk mendapatkan perawatan yang terbaik pada anda, serta mendapati penyebab utama anda mengalami ejakulasi dini. Sehingga anda akan diberikan pengobatan yang cocok dengan permasalahan yang anda alami.


Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda?, Ingin membuat penis menjadi lebih keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*