10 Jenis Bahan Makanan Penambah Stamina

Makanan penambah stamina sangat dibutuhkan oleh semua orang, tidak hanya kaum pria saja bahkan wanita pun juga membutuhkan stamina yang cukup untuk menjalankan aktivitas hariannya. Namun diantara pria dan wanita, kaum pria lebih membutuhkan banyak stamina dibandingkan dengan wanita, hal ini berkaitan dengan aktivitas yang dilakukan pria yang tentunya membutuhkan energi jauh lebih banyak dibandingkan dengan wanita.

Bagi anda dan pria lainnya yang ingin menjaga dan mendapatkan stamina dengan lebih baik, maka sebaiknya anda konsumsi 10 jenis bahan makanan di bagian bawah ini :

Buah Pisang
Buah pisang dikenal sebagai buah yang sangat baik dalam menambah energi. Hal ini terlihat melalui kandungan yang dimilikinya, dimulai dari kandungan gula, serat, dan juga fruktosa. Mereka yang mengkonsumsi buah pisang dengan lebih teratur tentunya bisa mendapatkan energi dengan lebih baik dan hasil maksimal secara langsung. Selain mampu memberikan stamina dengan lebih cepat, buah pisang juga termasuk dalam pemberi stamina dalam jangka waktu yang cukup lama.

Selai Kacang
Selai kacang dikenal sebagai jenis makanan yang memiliki kandungan asam lemak dari omega 3 yang cukup tinggi. Meskipun termasuk dalam jenis lemak, kandungan zat yang satu ini justru tidak berbahaya bagi kesehatan tubuh anda, bahkan ia memberikan efek yang lebih baik untuk kesehatan jantung. Tidak hanya itu saja, bahan yang satu ini juga dikenal sangat baik dalam mengurangi rasa nyeri yang timbul di beberapa bagian tubuh.

Bahkan selai kacang juga dipercaya mampu memberikan tambahan stamina juga energi dalam kurun waktu yang cukup lama. Namun perlu anda ketahui dalam mengkonsumsi jenis makanan yang satu ini anda membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan efek maksimal, pasalnya selai kacang membutuhkan waktu yang lama pula untuk proses pencernaannya.

Anggur Merah
Anggur merah juga masuk dalam salah satu daftar dari bahan makanan penambah stamina. Hal ini berkaitan dengan kandungan gula alami yang dimilikinya. Kandungan dari gula alami ini akan lebih mudah untuk diubah menjadi energi, sehingga stamina yang anda miliki pun akan meningkat dengan lebih cepat. Selain itu anggur juga dikenal sebagai buah yang mengandung resverol yang sangat baik dalam membangun serta menambah stamina yang dapat bertahan jauh lebih lama.

Oatmeal
Oatmeal adalah bahan makanan penambah stamina yang dikenal dengan kandungan karbohidrat komplek serta kaya akan kandungan serat tinggi. Itulah sebabnya bahan makanan yang satu ini sangat cocok untuk anda konsumsi sebagai menu sarapan di pagi hari. Dengan mengkonsumsi oatmeal, maka anda yang mengkonsumsinya pun dapat merasakan kenyang dalam jangka waktu yang lebih lama.

Tidak hanya itu saja, anda yang mengkonsumsi oatmeal juga bisa mendapatkan asupan energi yang jauh lebih besar dibandingkan dengan mengkonsumsi jenis makanan lainnya. Itulah sebabnya mereka yang mengkonsumsi oatmeal dapat menikmati stamina dengan lebih lama.

Sayuran hijau
Sayuran hijau juga menjadi asupan makanan yang sangat baik bagi kesehatan tubuh, hal ini berkaitan dengan kandungan dari sayuran hijau yang kaya akan serat dan juga vitamin C dengan kadar cukup tinggi.

Serat pada dasarnya dapat memberikan efek pada rasa kenyang yang lebih lama, sedangkan vitamin C dapat meningkatkan nutrisi tubuh dengan lebih baik. Itulah sebabnya sayuran hijau dikenal sebagai bahan makanan yang dapat membuat tubuh kembali prima dan stamina yang anda miliki pun akan meningkat dengan lebih cepat.

Buah Jeruk
Buah berwarna orange ini dikenal sebagai penjaga stamina dan juga imunitas tubuh yang sangat baik, Buah jeruk pada dasarnya mampu memberikan asupan energi yang cukup besar bagi mereka yang mengkonsumsinya dikarenakan fungsi dari buah jeruk itu sendiri yang dapat membersihkan racun dari bagian dalam tubuh, sehingga stamina anda yang semula rendah pun dapat meningkat dengan lebih baik.

Tidak hanya itu saja, buah jeruk juga dapat anda konsumsi dengan varian cara yang berbeda, dimulai dengan cara mengkonsumsinya secara langsung, atau bahkan dibuat sebagai bahan minuman yang tentunya dapat membuat anda merasa lebih segar dari sebelumnya.

Beras Merah
Selain beberapa bahan makanan di bagian atas tadi, beras merah juga dikenal sebagai penambah energi atau stamina yang cukup ampuh. Beras merah dikenal sebagai jenis beras yang berbeda dengan beras lainnya. Hal ini berkaitan dengan kandungan karbohidrat komplek yang dimilikinya, sehingga serat dan vitamin B pun menjadi bagian penting darinya.

Dengan mengkonsumsi beras merah, maka sistem pencernaan yang dilakukan oleh tubuh anda pun akan berjalan dengan lebih lambat. Itulah sebabnya mengkonsumsi beras merah membuat anda selalu merasa kenyang. Tidak heran jika pada akhirnya stamina yang dihasilkan olehnya pun selalu berada dalam tingkat yang lebih tinggi dan tidak pernah ada habisnya.

Buah Apel
Selain beberapa jenis buah yang telah disebutkan di bagian atas tadi, apel juga dapat anda masukkan dalam daftar bahan makanan penambah stamina. Hal ini tidak lepas dari kandungan zat besi yang dimiliki buah apel yang tentunya sangat baik dalam menjaga kesehatan tubuh, khususnya meningkatkan jumlah hemoglobin dari sel darah.

Dengan asupan hemoglobin yang tercukupi, maka seluruh sel yang terdapat di bagian dalam tubuh pun akan lebih berenergi, sehingga stamina yang anda butuhkan untuk melakukan aktivitas harian dapat terpenuhi dengan lebih mudah.

Jika anda hendak mengkonsumsi buah ini, sebaiknya ia diolah menjadi jenis minuman terlebih dahulu seperti halnya jus, sehingga kandungan yang dimilikinya pun masih terjaga dengan baik. Berbeda halnya dengan buah apel yang dibuat menjadi kue pie yang mana kandungan zat berkhasiatnya pun banyak berkurang.

Labu
Labu adalah bahan makanan yang dapat dinyatakan sebagai jenis sayuran atau bahkan buah-buahan. Labu memiliki peranan aktif dalam menjaga dan mengontrol kesehatan hormon tubuh anda, sehingga kondisi tubuh anda yang semula loyo pun dapat kembali bugar dan bersemangat dengan lebih mudah.

Labu dapat diolah menjadi berbagai macam jenis makanan, entah itu minuman atau kolak, dan lain sebagainya. Labu juga memiliki bagian daging yang lembut, karena itulah proses pengolahan bahan makanan ini sebaiknya tidak dilakukan dalam proses yang cukup lama, karena hal tersebut dapat merusak kandungan yang dimilikinya.

Jagung
Untuk jenis makanan terakhir ini, ia dikenal sebagai bahan makanan dengan kandungan karbohidrat tinggi. Selain itu jagung juga mengandung bahan glikogen yang tentunya dapat diubah menjadi energi dengan lebih mudah. jagung dapat dikonsumsi kapan pun anda inginkan, entah itu di waktu sarapan atau bahkan sebagai menu makan siang. Mereka dan juga anda yang senang mengkonsumsi jagung dapat merasa kenyang dalam waktu lebih lama, bahkan jika hal ini dibandingkan dengan mengkonsumsi nasi sekali pun.

Demikianlah penjelasan singkat dari 10 jenis bahan makanan penambah stamina yang cocok untuk dikonsumsi kaum pria, untuk mendapatkan tubuh yang bugar dan lebih berenergi.


Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda?, Ingin membuat penis menjadi lebih keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda? Klik Disini