10 Tips Untuk Malam Pertama Anda

Malam pertama seringkali dianggap sebagai malam yang rumit, namun tentunya akan menjadi kenangan yang tidak mudah anda dan pasangan lupakan. Malam ini dikenal dengan pengalaman pertama saat anda melakukan hubungan seks dengan pasangan. Karena itulah perasaan gugup, takut atau bahkan cemas pun seringkali dirasakan oleh mereka yang melakukannya.

Tidak hanya itu saja memasuki malam yang satu ini, maka anda dan pasangan pun akan melepas keperjakaan dan keperawanan yang anda dan pasangan miliki. Itulah sebabnya malam ini dinyatakan sebagai malam yang cukup rumit. Bagi anda yang hendak menikah dan mungkin akan segera mengalami malam yang tidak terlupakan ini, maka sebaiknya anda persiapkan diri anda dengan lebih baik.

Hal ini berguna agar malam yang akan anda lewati pun menjadi kenangan indah yang tidak akan terlupakan. Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat membantu anda untuk menghadirkan kenangan indah dan melancarkan acara anda dan pasangan di malam tersebut, diantaranya ;

Perhatikan kebersihan
Selain mental, fisik adalah salah satu hal yang harus anda persiapkan dengan lebih matang. Karena itulah kebersihan menjadi bagian utama yang harus anda jaga, utamanya memasuki daerah pribadi. Pasalnya ketika memasuki waktu di malam yang satu ini, maka anda dan pasangan pun tentunya akan melakukan hubungan spesial yaitu hubungan seks yang mungkin telah lama anda nantikan.

Karena itulah sebaiknya anda rawat kebersihan organ vital tersebut, dimulai dengan memberikan perawatan khusus dan juga menjaga aroma yang dimilikinya agar selalu terasa wangi dan beraroma segar. Selain membuat pasangan merasa lebih senang, anda pun tentunya dapat tampil dengan lebih percaya diri jika kondisi fisik yang anda meiliki berada dalam keadaan bersih dan terawat.

Kenyamanan tempat
Menghadirkan kesan sempurna pada malam ini memang cukup sulit, karena itulah sebaiknya anda habiskan malam tersebut di tempat yang lebih nyaman. Dengan melakukan hal yang satu ini, anda dan pasangan pun dapat meningkatkan mood menjadi lebih baik, dan tentu saja stress atau tekanan yang berasal dari rasa cemas pun dapat dihilangkan dengan lebih mudah.

Tempat yang nyaman tentunya tidak lepas dari tempat yang aman dan juga memiliki privasi tinggi. Dengan demikian anda dan pasangan pun tidak akan mudah diganggu oleh orang lainnya. Untuk menambah kesan yang jauh lebih romantis, cobalah untuk memasang lampu dengan nuansa temaram, seperti menggunakan lilin dan menyalakan musik untuk membuat suasana jauh lebih tenang dan nyaman.

Komunikasi
Untuk melancarkan acara di malam ini, pastikanlah anda dan pasangan melakukan komunikasi dengan lebih baik. Komunikasi seringkali dinyatakan sebagai kunci utama kesuksesan dari suatu hubungan. Hal ini tidak lepas dari rasa ingin tau dan bahkan rasa saling pengertian yang dapat diwujudkan dengan lebih mudah melalui komunikasi yang anda lakukan dengan pasangan, sehingga apa yang anda dan pasangan inginkan pun dapat dipahami dengan lebih baik.

Melakukan pemanasan
Pemanasan atau foreplay adalah hal penting lainnya yang juga patut untuk anda lakukan di malam pertama. Hal ini berkaitan dengan hubungan seksual yang dilakukan secara tergesa-gesa seperti halnya langsung melakukan penetrasi maka dapat membuat pihak wanita merasa kesakitan.

Itu sebabnya foreplay menjadi bagian yang sangat penting untuk dilakukan dalam pengalaman pertama anda. Tidak hanya itu saja, hubungan seks yang dilakukan tanpa pemanasan juga dapat menyebabkan pria kehilangan ereksi yang diinginkannya. Karena itulah luangkan waktu untuk melakukan foreplay sebelum anda memulai hubungan seka dengan pasangan.

Menjelajahi tubuh pasangan
Selain pemanasan seperti yang telah dijelaskan pada bagian di atas tadi, menjelajahi tubuh pasangan juga dapat anda lakukan selanjutnya. Dengan melakukan hal yang satu ini, maka anda pun dapat mengetahui tubuh pasangan anda dengan lebih baik. Tidak hanya itu saja, anda pun dapat mengetahui bagian tubuh mana saja yang sekiranya dapat membuat gairah pasangan meningkat dengan lebih baik.

Karena itulah menjelajahi tubuh dari pasangan masing-masing sangat tepat untuk anda lakukan. Selain membuat pasangan menjadi lebih tertarik, cara yang satu jini juga dapat membantu anda dalam menurunkan tingkat kecemasan saat melakukan hubungan seks pertama kalinya.

Lubrikasi
Melakukan hubungan seks untuk pertama kali tentunya menjadi pengalaman yang sangat menegangkan, utamanya bagi kaum wanita. Tidak heran jika pada akhirnya banyak wanita yang merasa sulit untuk terangsang di pengalaman pertamanya. Untuk mengakali hal yang satu ini, anda dapat berjaga-jaga dengan menggunakan pelumas sehingga hubungan seks pun dapat anda lakukan dengan lebih mudah.

Namun tentu saja pelumas yang anda gunakan pun sebaiknya tidak diberikan dalam jumlah berlebih. Karena penggunaan pelumas yang lebih banyak dapat menghilangkan sensasi kenikmatan yang indah bagi anda dan pasangan.

Efek yang dirasakan wanita
Setelah melewati pengalaman di malam yang satu ini para wanita umumnya akan merasakan kaku pada bagian otot dan juga kram hingga dua hari setelahnya. Hal ini berkaitan dengan gerakan otot yang belum pernah dilakukan olehnya pada waktu sebelumnya.

Tidak hanya itu saja, wanita juga sering mengalami pendarahan ketika melakukan hubungan intim atau bahkan satu hari setelahnya, hal ini menjadi bagian yang wajar dalam pengalaman hubungan seks pertama yang anda lakukan dengan pasangan. Namun jika pendarahan terjadi secara terus menerus, maka sebaiknya anda lakukan pemeriksaan pada tenaga medis yang bersangkutan seperti halnya dokter atau bahkan bidan.

Efek yang dirasakan pria
Untuk pria, malam pertama yang dilakukannya tidak akan menimbulkan banyak efek yang dapat dirasakan. Hal ini berkaitan dengan banyaknya dari kaum pria yang telah melakukan masturbasi atau onani sebelumnya. Namun bagi mereka yang tidak pernah melakukan hal tersebut, efek yang seringkali dirasakan olehnya adalah kram atau bahkan merasa sakit ketika bagian penis yang dimilikinya melewati bagian dari selaput dara yang cukup tebal.

Rasa sakit yang muncul
Banyak diantaranya pasangan yang mengeluh akan rasa sakit yang dialaminya saat memasuki malam yang satu ini. Namun anda tidak perlu merasa khawatir, karena hal tersebut mejadi bagian yang wajar di pengalaman hubungan seks pertama anda dengan pasangan.

Pasalnya ketika melakukan hubungan tersebut anda dan pasangan akan melakukan perubahan pada pergerakan otot yang belum pernah dilakukan sebelumnya, sehingga rasa sakit pun muncul. Namun hal ini tidak akan bertahan lama dan menghilang dengan segera.

Jujur pada pasangan
Kejujuran juga menjadi bagian penting yang wajib untuk anda lakukan di malam yang satu ini, pastikanlah untuk mengungkapkan bagaimana perasaan dan apa saja yang anda rasakan di malam tersebut.

Dengan kata lain, jika ada posisi atau pun gerakan yang tidak anda sukai maka anda pun dapat mengutarakan dengan lebih baik, sehingga pasangan anda pun akan lebih mengerti mengenai apa yang harus dan tidak harus dilakukan olehnya pada saat malam pertama itu tadi.


Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda?, Ingin membuat penis menjadi lebih keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda? Klik Disini