7 Tanaman Herbal yang Bisa Mengobati Ejakulasi Dini

Mengobati ejakulasi dini bukanlah perkara mudah dan gampang bagi penderitanya. Ejakulasi dini bisa menjadi musuh utama bagi pasangan ketika melakukan hubungan suami istri. Tak heran jika istri kerap merasa kecewa ketika tahu suaminya mengalami ejakulasi dini sebelum dia sampai pada puncak kenikmatannya.

Oleh karenanya sering kali penyakit ini menjadi sebab utama pasangan suami istri bertengkar bahkan bisa sampai berpisah ranjang. Tak bisa dipungkiri bahwa kepuasan seksual adalah salah satu hal penting dalam suatu pasangan suami istri. Kebutuhan akan seksual meningkat seiring hormon yang ada dalam diri tiap pasangan ketika bertemu dengan lawan jenisnya.

Akan tetapi akan lain ceritanya jika puncak kenikmatan tersebut tidak bisa digapai karena kurang tahan lama dalam bercinta. Bagi laki-laki harus lebih berhati-hati karena hal ini sangat sering terjadi padanya. Tak ada batas usia pada penyakit ini, baik tua maupun muda sama-sama memiliki resiko mendapatkan penyakit ini.

Ejakulasi Dini? Kenapa Bisa Terjadi?
Ejakulasi dini sudah selayaknya diperhatikan dan diwaspadai khususnya bagi kaum pria yang telah memiliki pasangan. Banyak faktor yang menyebabkan penyakit ini bisa terjadi, diantaranya :

Faktor Genetika
Meskipun mempunyai resiko yang minim, faktor genetika tidak bisa dianggap mudah begitu saja. Faktor keturunan bisa menjadi penyebab dari ejakulasi dini karena masih ada sistem saraf yang sama dengan keturunan tersebut yang menyebabkan penyakit ini ikut terbawa. Jika kamu sudah mengetahui bahwa kamu punya keturunan dari orang yang terkena ejakulasi dini, ada baiknya kamu mulai mencari cara mengobati ejakulasi dini tersebut.

Kekurangan Hormon Serotinin
Hormon serotinin merupakan zat utama yang keluar dan berpengaruh pada proses ejakulasi. Hormon serotinin adalah hormon yang dikeluarkan oleh otak untuk mengatur rasa puas yang ada dalam tubuh ketika berhubungan seksual. Semakin tinggi hormon yang dihasilkan semakin lama seseorang berhubungan seksual.

Nah begitu sebaliknya jika hormon ini tidak bisa dikeluarkan dengan maksimal maka akan membuat seseorang mengalami ejakulasi dini. Pada umumnya sebelum berhubungan badan dokter akan menyarankan untuk meminum obat anti depresan untuk meningkatkan kinerja hormon ini. akan tetapi demi keamanan dan kenyamanan ada baiknya konsultasikan dengan dokter pribadi anda.

Mengkonsumsi obat-obat tertentu tanpa ada dasar dari dokter
Obat-obat yang dimaksudkan ini adalah obat-obat penunjang kejantanan pria sebelum melakukan hubungan seksual. Sebelum mengkonsumsi atau meminum obat kuat ini sebaiknya anda lebih selektif dan lebih cermat.

Karena kadar yang ada didalam tiap obat berbeda-beda. Jika obat tersebut tidak sesuai dengan kebutuhan anda bukan tidak mungkin nantinya akan overdosis atau meminum dengan dosis terlalu tinggi. Oleh karenanya sebaiknya anda mencari informasi terlebih dahulu sebelum mengkonsumsinya bahkan kalau bisa anda meminta saran pada dokter yang terkait.

Mansturbasi
Kebiasaan mansturbasi jika dilakukan secara berlebihan akan berdampak pada penyakit ejakulasi dini ketika berhubungan seksual. Hal ini disebabkan saat bermansturbasi seorang pria hanya ingin mempercepat mencapai puncak kenikmatannya.

Sehingga ketika berhubungan seksual dia akan berpuas diri hanya pada proses pelan-pelan (foreplay). kebiasaan bermansturbasi sangat tidak disarankan oleh banyak peneliti, dampaknya akan terasa ketika akan melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Mulai dari dampak ejakulasi dini hingga gangguan disfungsi organ vital.

Terlalu menggebu-gebu dalam bercinta
Hubungan seksual merupakan salah satu bentuk kasih sayang yang ditunjukkan dengan sikap lemah lembut dan penuh dengan kesabaran. Kenikmatan yang diperoleh dari sebuah proses perlahan dan penuh dengan kelembutan akan terasa lebih memuaskan jika dibandingkan dengan cara bercinta yang tergesa-gesa.

Hubungan seksual yang dilakukan dengan terburu-buru akan mengurangi kenikmatan dan cenderung lebih cepat berpuas diri tanpa ada proses kenikmatan yang dirasakan. Semakin anda sering melakukan hubungan dengan terburu-buru, organ vital anda nantinya akan terbiasa dengan hal yang terburu-buru pula sehingga menyebabkan ejakulasi dini.

Sensitivitas
Hal ini biasa dimiliki oleh orang yang baru pertama merasakan nikmatnya bercinta. Gesekan-gesekan antar kulit biasanya memperngaruhi akan keluarnya sperma lebih cepat dari yang diinginkan. Akan tetapi jika anda memiliki daya sensitifitas yang tinggi, ada baiknya anda mulai membiasakan diri dan berlatih untuk melakukan hubungan seksual dengan nyaman dan rileks sehingga bisa mendapatkan hasil yang lebih memuaskan.

Adakah Cara Mengobati Ejakulasi Dini yang Aman?
Ejakulasi dini bukanlah penyakit yang berbahaya akan tetapi dampaknya akan mengganggu anda dalam suatu hubungan berpasangan. Rasa ingin puas dan menggapai puncak kenikmatan adalah salah satu tujuan utama ketika berhubungan seksual. Lantas ketika seseorang mengalami ejakulasi dini apa yang harus dilakukannya?

Terdapat banyak sekali cara untuk mengobati ejakulasi dini. Bisa dengan menjaga pola hidup sehat, berolahraga dengan teratur, mengkonsumsi obat yang disarankan oleh dokter, dan mengkonsumsi obat-obat herbal. Obat herbal seringkali menjadi pilihan utama untuk mengobati penyakit ini. karena dirasa tidak menimbulkan efek samping yang berlebihan sehingga aman dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama.

Cara Mengobati Ejakulasi Dini dengan Tanaman Herbal

Akar asparagus
Khasiat yang ada di dalam akar ini cukup untuk mengendalikan produksi sperma dan bisa menghasilkan sperma yang lebih berkualitas dan tidak mudah keluar sehinga bisa menyembuhkan ejakulasi dini secara permanen. Caranya pun cukup mudah hanya dengan mendidihkannya bersama dengan susu sehari dua kali sudah cukup membuat anda menikmati kembali hubungan seksual dengan rasa puas.

Telur Ayam Kampung
Vitamin D yang terkadung dalam telur ayam akmpung mampu membangkitkan kembali gairah seksual dan membuat anda bertahan lama dalam bercinta. Menkonsumsi telur ayam kampung secara rutin setiap hari bisa anda rasakan dampaknya ketika berhubungan seksual nantinya.

Gandum
Mengandung serotonin yang tinggi, yaitu zat yang berfungsi sebagai anti depresan dan bisa meningkatkan hormon serotinin yang ada pada otak anda sehingga mampu mengendalikan keluarnya sperma untuk bertahan lebih lama.

Kulit Kayu Manis
Minyak yang dihasilakan dari kulit kayu manis akan berguna untuk mengurangi kontraksi otot yang berlebihan pada alat vital pria sehingga tidak akan mudah mengalami ejakulasi dini. Minyak ini hanya perlu dioleskan ketika akan melakukan hubungan seksual. Efek yang dihasilkan dari mengolekan minyak ii adalah rasa hangat yang membuat anda bisa lebih menikmati hubungan seksual anda bersamma dengan pasangan.

Jahe dan Madu
Jahe berfungsi sebagai penghangat suhu tubuh sehingga sperma yang dihasilkan lebih prima. Sedangkan madu bermanfaat untuk mengendalikan sirkulasi darah yang menyebar kedalam tubuh. Mengkonsumsi kedua bahan alami ini sebelum melakukan hubungan seksual akan mampu mencegah ereksi lebih cepat sehingga anda akan merasakan daya bercinta yang tahan lama.

Buah Alpukat
Buah alpukat bisa menjadi pembangkit libido yang ada dalam tubuh seseorang. Vitamin B, C, dan K yang ada didalamnya akan membantu seseorang untuk menahan ereksinya lebih lama sehingga bisa menjadi pendorong rasa kenikmatin yang lebih memuaskan.

Sayuran Wortel
Fungsi utamanya adalah memperlancar aliran darah ke seluruh tubuh khususunya pada alat vital pria. Aliran darah yang lancar akan membuat daya juang vitalitas pria bisa diuji sehingga tidak mudah untuk mengalami ejakulasi dini. Oleh karenanya mengkonsumsi sayuran ini dengan teratur bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengobati ejakulasi dini.


Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda?, Ingin membuat penis menjadi lebih keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda? Klik Disini