Home » Cara Memperbesar Penis » 4 Cara Membuat Minyak Pembesar Penis

4 Cara Membuat Minyak Pembesar Penis

Minyak pembesar penis sudah pasti menjadi suatu hal yang harus dimiliki oleh banyak pria, terkhususnya pria yang memiliki penis dengan ukuran yang minimal, karena memang dengan ukuran penis yang minimal ini belum tentu bisa berbuat banyk terhadap pasangan, sedangkan pasangan mau tidak mau akan menginginkan sesuatu yang membuat dirinya puas, termasuk dengan penis yang ukurannya lebih besar.

Nah untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, terutama dalam faktor berhubungan badan, maka anda bisa menggunakan minyak pembesar penis yang memang banyak beredar di pasaran, yang selain itu juga dapat dibuat dengan mudah sendiri.

Dengan mudahnya untuk membuat sendiri minyak pembesar penis ini, sudah pasti anda akan terhindar dari beberapa masalah terkait minyak pembesar penis, seperti permasalahan kecocokan dengan minyak tersebut, sampai terhindar dari penipuan yang memang biasanya terjadi. Nah sebelum itu, anda harus mengetahui terlebih dahulu alasan anda untuk memperbesar penis anda, dan juga mengetahui keuntungan memiliki penis dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan dengan yang lainnya.

Keuntungan pertama dari memiliki penis yang besar, adalah, anda akan tampak jantan terlihat oleh pasangan anda, bukan hanya itu, pasangan anda akan merasa bergairah bahkan sebelum berhubungan badan dengan hanya melihat penis yang anda miliki.

Kelebihan kedua, anda bisa mendapatkan masa sebelum ejakulasi yang lebih lama ketimbang sebelumnya, hal ini dikarenakan panjang dari saluran kemih akan bertambah juga seiring dengan bertambah besar dan panjangnya penis. Dan sebab itulah, pasangan anda akan lebih menyukai anda karena penis yang bisa menjangkau titik sensitif dari wanita tersebut dan durasi permainan yang lebih lama serta lebih bervariasi dibandingkan dengan sebelumnya.

Nah, untuk memperbesar ukuran penis sendiri, anda bisa menggunakan berbagai cara yang biasanya sendiri terdiri dari beberapa praktik pemijatan. Nah untuk melengkapi teknik pemijatan tersebut, bisa memakai minyak sebagai pelumas. Minyak pelumas ini haruslah dari bahan yang aman untuk penis anda, seperti minyak baby oil, namun anda juga bisa menggunakan minyak pembesar penis untuk menambah khasiat dari pijatan pembesar penis yang anda lakukan. Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk bisa mendapatkan minyak pembesar penis ini.

Menggunakan Cara Penjemuran
Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk membuat minyak pembesar penis ini adalah dengan menggunakan lintah sebagai bahan baku utama. Lintah ini bisa anda dapat dengan mudah di daerah yang lembab, atau di daerah pegunungan. Untuk mempermudahnya, anda bisa mencarinya di rawa, atau anda cukup mencari penjual lintah yang memang terkadang banyak terjual di pasar, yang biasanya digunakan untuk metode penyembuhan.

Nah sebelum mendapatkan minyak pembesar penis, anda harus mempersiapkan media untuk penggorengan, yang bisa menghantarkan panas dengan baik ketika terkena panas dari sinar matahari. Nah selanjutnya, anda cukup membersihkan media tersebut dari kotoran dan juga lintahnya harus paling tidak bersih dengan mencelupkannya di air yang bersih.

Nah selanjutnya, anda cukup meletakan lintah di media penggorengan di bawah terik matahari. Pastikan juga tidak ada yang menghalangi sinar matahari tersebut untuk menyentuh media penggorengan.

Tunggu hingga lintah mati, dan mengeluarkan minyak, kumpulkan dalam sebuah botol kecil untuk anda gunakan kemudian hari. Pastikan botol tempat menyimpannya kedap udara dan tidak terkena sinar matahari langsung untuk menjaga manfaat minyak lintah pembesar penis ini.

Menggunakan Metode Buah Kelapa
Untuk bisa mendapatkan minyak untuk memperbesar penis cara kedua bisa dibilang cukup mudah juga. Nah hampir mirip dengan cara pertama, pada cara ini, anda juga membutuhkan lintah, dan buah kelapa berusia tua. Cara untuk mendapatkan minyaknya adalah dengan memberi lubang terlebih dahulu pada buah kelapa, kemudian anda memasukan lintah ke dalam buah tersebut.

Nah beda beda tipis cara untuk mendapatkan minyaknya, anda harus memasukan beberapa lintah yang sekiranya cukup untuk lintah tersebut bertahan hidup, paling tidak tujuh ekor dimasukan dalam satu buah kelapa, nah setelah itu, lubang yang sebelumnya menjadi pintu masuk lintah, anda tutup dengan kain atau paling tidak kawat nyamuk supaya lintah tersebut tidak dapat keluar dari buah kelapa.

Nah kemudian, anda bisa menyimpan buah kelapa tersebut di tempat yang teduh, paling tidak selama satu bulan lamanya. Kenapa bisa lama sekali ? karena menunggu lintah tersebut lapar, yang kemudian memakan satu sama lainnya. Sisa satu lintah yang tersisa akan memakan daging buah kelapa.

Daging buah kelapa sendiri dapat meningkatkan produksi dari minyak lintah, sehingga nantinya, minyak yang dihasilkan akan lebih banyak. Setelah satu bulan, anda bisa mengeluarkan lintah tersebut, dan menjemurnya dibawah sinar matahari langsung, yang kemudian anda bisa mengambil minyak yang keluar dari lintah tersebut.

Menggunakan Campuran Belut
Anda juga bisa menggunakan campuran belut untuk membuat minyak pembesar penis. Pertama, sediakan terlebih dahulu dua ekor belut. Kemudian potong kepala belut tersebut, dan bakar hingga menghangus, dan menghitam menjadi arang.

Setelah sudah cukup dibakar, anda bisa menumbuk kepala belut tersebut hingga menjadi halus. Langkah selanjutnya, anda bisa menyediakan pucuk benalu cemara. Tumbuk juga pucuk benalu ini lalu bisa anda saring, dan ambil sarinya. Setelah seperempat cangkir anda dapatkan, anda bisa mencampur kedua tumbukan tersebut, lalu menambahkan minyak kelapa hijau atau minyak kemiri.

Setelah itu, anda cukup memasukan lintah kedalamnya, lalu aduk dan tutup rapat, dan pendam paling tidak sehari semalam. Setelah itu, keluarkan lintah tersebut, dan jadilah minyak pembesar penis yang anda buat sendiri. Dan ingat pilih tempat penyimpanan yang baik untuk minyak tersebut.

Menggunakan Minyak Kelapa Asli
Nah cara yang terakhir adalah cara yang paling simpel untuk digunakan. Minyak kelapa asli memang cukup mudah untuk ditemukan, dan pastikan minyak kelapa yang anda gunakan adalah minyak yang asli. Setelah mendapatkan minyak tersebut, anda bisa menuangkan minyak tersebut ke dalam botol kaca, yang kemudian bisa anda masukan juga tujuh ekor lintah yang masih hidup ke dalam botol berisikan minyak kelapa asli, kemudian tutup rapat.

Setelah itu, letakan botol kaca ini dibawah terik matahari, untuk mengekstra minyak pada lintah dan secara langsung akan bercampur dengan minyak kelapa asli. Namun jika memang tidak ada panas, anda bisa menyimpannya paling tidak selama seminggu, untuk membiarkan campurannya minyak pembesar penisnya terjadi.

Memang cukup mudah untuk membuat minyak pembesar penis sendiri. Selain mudah, murah juga adalah hal yang dinomor satukan oleh banyak orang. Walaupun caranya yang memang terbilang tidak cukup simpel dan dibuat dari tangan sendiri, khasiat dari campuran minyak lintah ataupun lintah asli tidak perlu diragukan karena meman sangat berguna dan sangat bisa digunakan sebagai minyak pembesar penis.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda? Ingin Bertahan lama diatas ranjang? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini!!