4 Obat Ejakulasi Dini Alami

Obat ejakulasi dini banyak digunakan hampir sebagian besar orang pada saat ini. Banyak orang yang sudah berhasil mengobati gangguan penyakit ejakulasi ini dengan menggunakan berbagai macam obat herbal untuk menangani gangguan penyakit yang berhubungan dengan masalah reproduksi dan kesuburan ini.

Pada kesempatan kali ini artikel ini akan membahas mengenai gangguan penyakit ejakulasi dini dan berbagai macam obat untuk mengatasi gangguan penyakit ejakulasi dini ini secara alami tanpa mempengaruhi kesehatan anda.

Gangguan penyakit ejakulasi dini
Pada dasarnya, di dalam tubuh seseorang pria tersusun dari berbagai macam bagian penting. Salah satu bagian terpenting pada pria adalah penis. Penis merupakan salah satu bagian alat reproduksi pada pria. Di tempat inilah terjadi berbagai macam proses reproduksi pada lelaki.

Penis tersusun dari dua ruangan yang berbentuk jaringan ( corpora carvenosa ) yang mana jaringan tersebut berjalan sepanjang saluran penis, uretra ( tabung yang digunakan untuk mengeluarkan urine dan sperma saat ejakulasi ), jaringan erektril yang mana berbentuk memutar mengelilingi uretra, dua bagian arteri utama, dan berbagai jaringan saraf yang berada disekitar bagian penis. Ada sebuah bagian yang paling terpanjang dari penis yang disebut juga dengan shaft. Sedangkan bagian kepala penis yang bebentuk seperti cendawan disebut dengan glans penis.

Di dalam penis juga mengeluarkan dua macam cairan yaitu urine ( air seni ) dan semen. Urine merupakan sisa cairan yang dikeluarkan oleh tubuh manusia dan tersimpan di dalam kandung kemih. Sedangkan semen merupakan cairan yang berupa protein dan selain itu merupakan nutrisi bagi sperma dan dijadikan sebagai media untuk mengatur sperma keluar dari dalam penis. Semen ini diproduksi oleh prostat.

Selain mempunyai susunan yang sangat penting, alat reproduksi pada pria penis ini merupakan salah satu organ vital yang mempunyai fungsi sangat penting. Berikut ini beberapa fungsi dari penis pada pria, yaitu :

  • Penis berfungsi sebagai urinator dimana penis mempunyai fungsi sebagai tempat keluarnya urine atau air seni dari dalam kandung kemih
  • Penis digunakan sebagai tempat ejakulasi. Penis bertugas mengeluarkan atau melepaskan semen atau air mani yang berasal dari kelenjar prostat dan sperma dari testis

Meskipun penis merupakan bagian yang sangat penting dan vital, alat reproduksi vital pria ini sangat rentan sekali terkena berbagai macam gangguan reproduksi. Salah satunya gangguan reproduksi yang menyerang pada penis adalah ejakulasi dini. Mungkin bagi sebagian besar pembaca sudah tidak asing lagi dengan gangguan penyakit reproduksi pada pria ejakulasi dini ini.

Ejakulasi dini terdiri dari dua kata yaitu ‘Ejakulasi ‘’ ( mengeluarkan ) dan “ dini’’ ( terlalu cepat ). Jadi berdasarkan penjelasan tersebut bisa disimpulkan bahwa ejakulasi dini pada pria merupakan salah satu gangguan penyakit yang menyerang pria dimana sperma keluar terlalu cepat dan sering ketika sedang melakukan hubungan badan dengan pasangan. Misalnya saja, pada saat baru melakukan penetrasi atau foreplay pada saat berhubungan intim, penis sudah mengeluarkan sperma karena terlalu mudah terangsang.

Jika seorang pria mengalami ejakulasi dini saat melakukan hubungan badan sudah bisa dipastikan akan membuat pasangan anda akan merasa sangat kecewa. Hal ini disebabkan karena pasangan anda belum sempat menikmati permainan anda namun anda dari pihak lelaki sudah mengalami ejakulasi dini.

Di sisi lain, dengan proses ejakulasi ini menandai anda sudah mencapai puncak kenikmatan dan menjadi pertanda anda sudah ingin mengakhiri hubungan badan. Dan biasanya setelah mengalami ejakulasi , penis akan menjadi lemas dan anda akan merasa sangat tidak bergairah dan berenergi lagi sedangkan pasangan anda belum sempat merasakan kenikmatan saat melakukan hubungan badan.

Siapa saja yang bisa terkena gangguan ejakulasi dini?
Pada umumnya gangguan ejakulasi dini ini sebagian besar terjadi pada pria. Ejakulasi dini terjadi ini bisa terjadi pada usia muda maupun muda khususnya bagi para pria yang melakukan berbagai macam pola hidup dan aktivitas yang salah.

Namun para kaum wanita juga bisa terkena gangguan ejakulasi dini juga. Namun hingga sekarang sangat sedikit sekali ditemukan wanita yang mengalami gangguan ejakulasi dini. Posisi teratas masih diduduki oleh para kaum pria.

Penyebab terjadinya gangguan ejakulasi dini
Pada dasarnya setiap pria mempunyai peluang besar terkena gangguan ejakulasi dini ini sekarang ini. Hal tersebut didukung karena sekarang ini banyak kaum pria yang melakukan berbagai macam aktivitas yang salah atau melakukan pola hidup yang salah. Bahkan mereka tidak menyadari bahwa perilaku mereka dapat menimbulkan berbagai macam gangguan pada sistem reproduksi salah satunya dapat memicu terjadinya gangguan ejakulasi dini ini.

Selain itu, ada beberapa faktor yang menyebabkan terjadinya gangguan ejakulasi dini, yaitu :

  • Sering melakukan onani. Onani merupakan sebuah aktivitas untuk memuaskan hasrat seksual dengan cara merangsang diri sendiri tanpa adanya pasangan. Aktivitas ini memang baik untuk menghindari sex bebas namun jika dilakukan terlalu sering dapat memicu terjadinya ejakulasi dini.
  • Kurang asupan makanan yang mengandung sumber gizi dan nutrisi.
  • Merokok dan konsumsi alkohol
  • Stress
  • Pikiran yang terlalu stress juga mempengaruhi hormon tetosteron pada reproduksi pria.Hal ini membuat produksi hormon ini menjadi tidak seimbang dan teratur. Dan ketidakeraturan ini menyebabkan memicunya gangguan ejakulasi dini
  • Sering bergadang
  • Menggunakan celana dalam yang terlalu sempit
  • Kurang olahraga

Obat ejakulasi dini alami
Bagi anda para pria yang mengalami gangguan ejakulasi dini, sebaiknya jangan khawatir. Anda bisa menggunakan berbagai macam obat alami yang bisa digunakan untuk mengatasi masalah gangguan ejakulasi dini ini. Berikut ini adalah 4 obat ejakulasi dini alami, yaitu :

  • Cengkeh

Cengkeh merupakan jenis tanaman yang biasanya digunakan untuk campuran dalam pembuatan makanan dan minuman. Selain iu, cengkeh juga bisa digunakan sebagai obat untuk ejakulasi. Anda bisa merebus cengkeh dan kemudian meminum air hasil rebusan cengkeh secara teratur. Selain digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, cengkeh juga bisa digunakan untuk mengobati diare, dan berbagai gangguan reprosuksi pria atau wanita

  • Kayu Manis

Kayu manis adalah sebuah tanaman yang berwujud kayu yang mempunyai aroma harum. Anda bisa menumbuk kayu manis dan merebusnya dengan air hangat untuk mengobati ejakulasi dini.

  • Gingseng

Gingseng merupakan tumbuhan yang berasal dari China yang mana sudah sangat terkenal dan banyak digunakan dalam dunia pengobatan. Gingseng ini selain dikenal sebagai penambah stamina dan vitalistas, gingseng juga bisa digunakan untuk mengobati gangguan ejakulasi dini pada pria maupun wanita.

  • Senam kegel

Selain menggunakan bahan – bahan obat ejakulasi dini alami, anda juga bisa melakukan terapi senam kegel. Anda bisa melakukannya di rumah dengan cara mengurut urut bagian ujung pada penis anda.


Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda?, Ingin membuat penis menjadi lebih keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda? Klik Disini