8 Penyebab Ejakulasi Dini Yang Paling Utama

Mengetahui penyebab ejakulasi dini menjadi hal penting yang wajib untuk diketahui kaum pria. Karena dengan mengetahui beberapa bentuk penyebab utama yang dimilikinya, maka anda dan pria lainnya pun dapat menghindari munculnya masalah ejakulasi dini dengan lebih mudah di kemudian hari. Ejakulasi dini dikenal sebagai penyakit atau masalah organ vital kaum pria yang sangat mengganggu. Ejakulasi dini yang lebih dikenal dengan sebutan lemah syahwat ini adalah masalah atau penyakit yang berkaitan dengan tidak berfungsinya salah satu syaraf pada bagian organ vital pria, sehingga ereksi yang terjadi pun datang dengan lebih cepat. Berbicara mengenai penyebab utama munculnya masalah ejakulasi dini tersebut, berikut akan penulis sajikan beberapa penjelasan dari bagian penyebab utama yang dimilikinya, seperti halnya ;

Faktor genetik
Dalam melakukan hubungan seks, semua anggota dari organ seksual dan juga sistem saraf yang dimilikinya akan ikut berfungsi untuk memulai sistem reproduksi. Seperti yang disebutkan di bagian atas tadi, ejakulasi dini dikenal karena fungsi dari organ tubuh tersebut yang tidak dapat berjalan dengan maksimal. Karena itulah gen yang berperan penting dalam membuat tubuh merasakan klimaks dalam hubungn seksual pun mulai melakukan fungsinya dengan waktu yang tidak sesuai aturan. Itulah sebabnya faktor genetik menjadi salah satu bagian dari penyebab utama munculnya masalah ejakulasi dini. Namun karena peranan gen dalam hubungan seksual itu sendiri cukup minim, faktor yang satu ini masih dapat anda rubah dan perbaiki dengan lebih baik.

Kurangnya hormon serotonin
Hormon serotonin adalah salah satu zat alami yang diproduksi dalam tubuh, zat yang satu ini dikenal dengan peranan pentingnya yang berkaitan dengan ejakulasi. Hal ini dibuktikan melalui sebuah penelitian yang menyatakan bahwa hormon serotonin tinggi dalam tubuh, khususnya otak dapat membantu anda untuk menunda ejakulasi dengan lebih mudah. Namun jika hormon tersebut berada dalam kadar rendah, maka dapat dipastikan orang tersebut atau anda pun dapat mengalami ejakulasi dengan lebih mudah. Itulah sebabnya hal yang satu ini menjadi penyebab munculnya ejakulasi dini. Untuk mengatasi masalah yang satu ini, dokter atau pun ahli medis lainnya kerap memberikan obat berupa anti depresan atau obat hipertensi yang terbukti ampuh dalam meningkatkan kadar serotoni dalam tubuh.

Masturbasi
Masturbasi apabila dilakukan dengan tidak tepat, maka dapat menjadi faktor lainnya dari masalah ejakulasi dini. Kebiasaan masturbasi atau onani ini umumnya dilakukan pria pada usia muda untuk mendapatkan kenikmatan dengan waktu yang lebih cepat. Padahal masturbasi yang dilakukan dengan tergesa-gesa itu sendiri dapat mengakibatkan kekebalan pada sistem saraf dari organ vital yang dimilikinya.

Dengan demikian, sedikit bentuk rangsangan yang dialaminya pun dapat membuat dirinya mencapai klimak dengan lebih mudah. Itulah sebabnya ejakulasi dini seringkali muncul pada mereka yang kerap melakukan masturbasi di usia mudanya. Hal ini akan lebih bertambah parah saat anda memiliki istri yang kemudian dalam melakukan hubungan seksual pun tentunya tidak dapat bertahan lama, sehingga istri pun merasa kecewa dan tidak puas dengan hubungan seksual yang anda lakukan dengannya.

Kurangnya pengalaman
Kurangnya pengalaman atau jam terbang dalam melakukan hubungan seksual juga menjadi penyebab ejakulasi dini lainnya, Tidak hanya itu saja, hal ini juga sering dikaitkan dengan kondisi psikologis yang dimilikinya, Banyak diantaranya pria yang merasa cemas, takut salah, dan berbagai macam hal lainnya yang mengakibatkan hubungan seksual tidak berjalan dengan lebih tepat. Belum lagi stres yang dialaminya yang juga seringkali menimbulkan masalah pada kondisi fisik, seperti halnya ejakulasi dini.

Hal ini dibuktikan dengan pengalaman dalam melakukan hubungan seksual yang dirasakan oleh pria berusia 50 tahun yang merasa jauh lebih mantap dibandingkan dengan hubungan seksual yang dilakukannya di usia muda. Tidak heran jika banyak diantaranya pria yang baru menikah memiliki kemampuan minim dalam melakukan hubungan seksual, dan kemudian mengalami perubahan setelah mengalami beberapa kali melakukan hubungan seksual yang membuat dirinya memiliki pengalaman dengan lebih baik.

Konsumsi obat-obatan
Mengkonsumsi obat-obatan jenis tertentu seperti halnya jenis obat influenza dengan kandungan efedrin pseudo secara berlebih dapat menimbulkan masalah ejakulasi dini dengan mudah pada para penggunanya. Karena itulah sebelum mengkonsumsi berbagai macam jenis obat-obatan, akan lebih baik apabila anda bertanya terlebih dahulu pada ahli yang mengerti dan paham dengan jenis obat-obatan tersebut.

Dengan demikian anda pun dapat menghindari masalah ejakulasi dini dengan lebih mudah, baik itu untuk jenis obat berbahan dasar kimia atau bahkan obat dengan bahan dasar alami sekali pun. Pemilihan jenis obat-obatan yang hendak anda konsumsi ini sangat penting untuk dilakukan karena tidak hanya berkaitan dengan hubungan seksual saja, banyak pula diantaranya obat-obatan berbahaya yang bahkan dengan mengkonsumsinya dapat membuat anda atau orang lainnya mati dengan cara mendadak.

Terlalu bergairah
Simulasi dari hubungan seksual dan gairah berlebih juga dapat menjadi penyebab ejakulasi dini muncul dengan lebih cepat. Hal ini tentunya dapat anda hindari dengan mengontrol gairah tersebut dengan lebih baik. Karena seperti yang anda ketahui melakukan hubungan seksual dengan istri adalah wujud dari perasaan sayang yang anda miliki dengannya.

Itulah sebabnya dalam melakukan hubungan seksual pun sebaiknya anda terapkan dengan lebih lembut dan sabar, sehingga hubungan intim yang anda lakukan dengannya pun dapat lebih dinikmati utamanya ika dibandingkan dengan melakukan hubungan seksual secara tergesa-gesa. Namun dalam melakukan cara yang satu ini anda wajib untuk melihat kondisi dan memahami bagaimana keadaan pasangan anda dengan lebih baik terlebih dahulu.

Penyakit fisik
Beberapa jenis penyakit fisik seperti halnya infeksi prostat juga dapat menjadi penyebab utama munculnya masalah ejakulasi dini. Selain penyakit tersebut sebuah kecelakaan atau pun cedera juga dapat menjadi penyebab lainnya dari masalah ejakulasi dini, utamanya jika hal tersebut berkaitan dengan sistem saraf anggota atau organ tubuh anda.

Karena itulah jika anda baru saja mengalami kecelakaan atau bahkan cedera, maka sebaiknya anda periksakan hal tersebut pada ahlinya atau pun dokter yang tentunya dapat membantu anda dalam menghindari dampak negatif bagi kesehatan tubuh, khususnya kemampuan dari aktivitas seksual yang anda miliki.

Impoten atau disfungsi ereksi
Seorang pria yang mengalami masalah disfungsi ereksi yaitu sulit untuk melakukan ereksi dalam hubungan seksual yang dilakukannya, kerap kali memulai hubungan intim dengan cara yang tergesa-gesa. Hal ini dilakukannya karena perasaan cemas tidak dapat melakukan ereksi dengan mudah. Karena itulah setiap kali melakukan hubungan intim pun, fungsi seks yang dilakukannya akan dilakukan dengan terburu-buru, sehingga orgasme pun dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Namun hal inilah yang justru menjadi penyebab utama munculnya masalah baru, yaitu ejakulasi dini. Itulah sebabnya disfungsi ereksi atau impoten (lemah syahwat) ini seringkali diartikan sebagai ejakulasi dini atau bahkan menjadi penyebab ejakulasi dini yang jarang diketahui orang.


Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda?, Ingin membuat penis menjadi lebih keras? Ingin Berhubungan Intim Berjam-Jam?
Silahkan Klik
Disini
 

Anda Serius Ingin Memperbesar Penis Anda? Klik Disini