Home » Cara Memperbesar Penis » 4 Fakta Menarik Ukuran Penis Normal

4 Fakta Menarik Ukuran Penis Normal

Ukuran penis normal merupakan salah satu hal yang menjadi perhatian dari banyak pria ataupun wanita yang menjalin hubungan badan. Karena memang ukuran penis menjadi berarti banyak saat berhubungan badan. Tak hanya itu saja, ukuran penis memang bisa menjadi salah satu hal yang menarik untuk para wanita perhatikan. Ukuran penis yang di bawah normal memang menjadi suatu permasalahan tersendiri, karena memang penis yang kecil sangat tidak bisa memuaskan pasangannya.

Memang jargon ukuran penis menentukan segalanya belum tentu benar, namun sangat berakibat banyak bagi pria yang tidak memiliki penis dengan ukuran yang baik. Hal ini dikarenakan tingkat kecemasan dan pandangan psikis pria tersebut.

Pria dengan ukuran penis di bawah normal cenderung berfikir tidak bisa memuaskan pasangannya, dan hubungan badan yang dimiliki tidak akan berakhir sesuai harapan. Lebih parahnya lagi, jika memiliki penis kecil, dan menjadi tidak percaya diri dalam berhubungan badan. Tentunya hal ini akan berakibat sangat fatal bagi pria dan wanita tersebut, terlebih pada hubungan yang berlangsung.

Membesarkan Penis
Memang bagi pria yang memiliki ukuran penis dibawah normal, bisa memilih banyak cara untuk bisa meningkatkan ukuran penisnya menjadi setidaknya berukuran normal, seperti pria kebanyakan, hanya untuk memuaskan istrinya. Ada banyak cara yang bisa ditempuh untuk memiliki penis dengan ukuran yang normal rata-rata orang Indonesia. Diantaranya adalah :

1. Menggunakan teknik pijat. Di Indonesia sendiri terkenal dengan nama Mak Erot. Yaitu jasa untuk membesarkan penis melalui teknik pijatan. Teknik ini sendiri ditengarai aman, dan bisa membesarkan penis dengan cara natural dengan cepat. Untuk bisa mempelajari teknikya, anda bisa mempelajarinya melalui internet, karena memang sudah banyak teknik pemijatan penis yang ampuh, dan bisa dicoba sendiri.

Teknik yang paling sederhana sendiri adalah dengan memegang kepala penis dengan sedikit tenaga, dan kemudian menariknya kearah luar, dan tahan hingga satu menit. Teknik pemijatan sendiri harus dilakukan dengan kenyamanan dari pelakunya, sehingga bisa mendapatkan hasil yang baik.

Anda juga bisa menggunakan teknik yang lebih mudah, yaitu menggunakan teknik balooning. Teknik ini hanya membiarkan anda untuk melakukan gesekan ke penis anda, terutama pada bagian yang paling sensitif, seperti kepala penis anda. Lakukanlah hingga penis anda mengalami ereksi.

2. Menggunakan bahan bahan alami juga bisa membuat penis anda yang berukuran jauh dibawah normal menjadi lebih besar sehingga dapat bersaing dengan penis berukuran normal lainnya. Bahan bahan alami dipilih, karena memang memiliki manfaat yang sangat baik untuk penis, selain memang aman untuk digunakan tubuh. Beberapa bahan alami tersebut antara lain seperti penggunaan teh basi.

Teh basi bisa anda dapatkan dengan mudah, yang pastinya teh harus benar benar basi, yang biasanya didapat dari mendiamkan teh tersebut selama lima hari atau lebih. Penggunaannya pun cukup mudah, anda hanya diharuskan untuk melakukan pemanasan terhadap penis sehingga menjadi ereksi, kemudian anda hanya tinggal merendam penis di dalam larutan teh basi tersebut. Setelah 10 menit berlalu, lakukan pemijatan kepada penis selama kurang lebih 15 menit. Setelah itu anda hanya tinggal membersihkan penis dengan sabun.

3. Menggunakan minyak lintah merupakan cara tradisional yang memang sudah cukup lama diketahui bagi banyak pria dewasa. Minyak ini juga sangat mudah di dapatkan. Namun pastikan anda menggunakan minyak lintah jangan waktu ingin berhubungan badan. Karena ditakutkan pasangan anda memiliki kadar alergi pada minyak lintah.

Fakta menarik dengan penis berukuran normal
Memiliki penis dengan ukuran yang normal memang tidak salah, karena bisa memuaskan pasangan anda, dengan ukuran yang dimiliki. Dan pastinya penis dengan ukuran yang normal akan dianggap baik baik saja oleh pasangan, selama penis yang dimiliki sehat dan bisa memberikan keturunan dan juga kepuasan bagi pasangan. Ada beberapa fakta menarik dengan ukuran penis yang normal.

Ukuran penis normal akan berbeda beda setiap etnis
Akan lumayan sulit untuk mendifinisikan arti kata normal, karena memang normal pada setiap etnis memiliki artian yang berbeda beda. Hampir diketahui, bahwa ukuran penis yang dimiliki pada ukuran pria Afrika cenderung sangat besar, dan memang sangat normal untuk ukuran orang Afrika. Lain halnya dengan penis orang Asia, seperti halnya Indonesia.

Penis dengan ukuran yang sangat besar justru akan terasa aneh. Untuk ukuran orang Indonesia sendiri, rata rata normal penis berukuran 12 hingga 14,5 cm, dengan diameter sekitar 3 – 4 cm. Jika kurang dari yang telah disebutkan, maka masuk dalam kategori kecil. Namun jika penis berukuran lebih panjang, maka sudah dianggap penis dengan ukuran besar. Fakta menarik adalah bahwa Orang Indonesia memiliki rata rata panjang 11,67 cm yang terbilang relatif besar dibandingkan Negara Asean lainnya.

Cara mengukur penis, sehingga mengetahui kecil, normal, atau besar
Bagi anda yang ingin sekali mengetahui ukuran penis yang dimiliki, besar, normal, atau bahkan kecil , bisa melakukannya saat penis melakukan ereksi. Jangan diukur ketika keadaan tidak ereksi, atau bahkan saat cuaca sedang dingin dinginnya, karena penis bisa menyusut lebih banyak, hingga 4 cm.

Untuk bisa mengukur penis sendiri, anda bisa menggunakan penggaris, dan menghitungnya, dari kepala penis hingga bagian pangkalnya. Jangan lupa untuk mengukur diameter dari penis yang anda miliki juga. Lalu bandingkan dengan rata rata penis orang Indonesia. Maka anda akan mengetahui secara jelas ukuran penis yang anda miliki.

Ukuran penis normal juga dibandingkan dengan besar badanya
Banyak penelitian khusus yang menentukan besar standar ukuran penis sendiri. Walaupun memang orang Indonesia sudah bisa dikategorikan memiliki penis antara 12 – 14,5 cm dan termasuk besar. Namun dalam penelitian di Perancis sana, mengkategorikan penis standar adalah penis dengan ukuran 9 cm – 9,5 cm saat tidak ereksi, dan 12,8 – 14,5 cm saat ereksi.

Jika penis di bawah itu maka bisa dikategorikan tidak normal. Namun jangan selalu memperhatikan standar tersebut, karena memang biasanya ukuran penis harus disesuaikan dengan ukuran tubuhnya.

Ukuran penis kadang tidak mempengaruhi kualitas bercinta
Ukuran penis umumnya hanya sebatas angka saja, namun tetap saja semua kendali ada pada diri pria tersebut. Memang terkadang wanita tidak puas dengan penis yang besarnya di bawah normal, namun kembali lagi kepada pria, apakah memang gaya permainannya bisa memuaskan atau tidak. Jika penis yang dimiliki tidak mampu ereksi dengan sempurna juga akan menjadi sangat payah untuk memuaskan pasangan.

Alangkah baiknya untuk memiliki penis yang normal dengan kualitas ereksi yang baik. Namun memang kembali lagi kepada mereka para pria tentang cara memuaskan pasangannya, yang memang terkadang tidak ditentukan dengan ukuran penis yang dimiliki. Namun dengan kelihaian bercinta, seperti menggunakan berbagai posisi yang pas dengan ukuran penis normal.


Anda Serius Ingin Memuaskan Istri Anda? Ingin Bertahan lama diatas ranjang? Ingin Menjadi lebih perkasa ketika bercinta?
Silahkan Klik
Disini!!